Big Dream Sentinc

Membahas Permainan Poker




Messi Catatkan Rekor 500 Menang dengan Barcelona

Lionel Messi pasalnya baru saja mendapatkan kabar baik. Ia berhasil mencatatkan kemenangan ke-500 dalam kariernya di dunia sepak bola bersama dengan Barcelona ketika mereka berhasil menaklukkan Leganes pada ajang Copa del Rey.

Torehkan Kemenangan ke-500 dengan Barcelona

Di laga tersebut, Messi pasalnya mencetak 2 buah gol untuk membawa Barcelona menang dengan skor 5-0. Messi juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencatatkan 500 kemenangan bersama dengan klub Spanyol itu. Dirinya jauh lebih unggul dari Xavi Hernandez yang berhasil menorehkan 482 kemenangan.

Pemain aktif yang dapat mengejar Messi adalah Sergio Ramos, kapten Real Madrid. Akan tetapi sayangnya Ramos baru mencatatkan 439 kemenangan saja sejauh ini. Dan tak Cuma Messi saja yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ada pemain lainnya, yaitu Antoine Griezmann, Arthur, dan Clement Lenglet. Messi sendiri mencatatkan satu assist melalui sepak pojok yang mana disundul Lenglet. Kemenangan yang didapatkan oleh Barcelona atas Leganes ini langsung membuat Barcelona melaju pesat ke babak perempat final.

Keberhasilan Barcelona dengan kemenangan telak 5-0 ini pasalnya memberikan kepercayaan diri pada Blaugrana. Hal ini dikarenakan di laga terakhir, Barcelona kalah dengan skor telak juga yakni 0-2 saat melawan Valencia. Tak Cuma itu, penampilan Barcelona yang berada di bawah asuhan Quique Setien ini sebelumnya masih di bawah memuaskan.

Di tahun lalu misalnya, Barcelona gagal jadi juara Copa del Rey setelah mereka kalah dari Valencia pada babak final. Saat itu Messi dkk kalah dengan skor tipis, 1-2 di partai puncak tersebut.

Namun Barcelona sendiri menjadi klub yang jumlah gelarnya terbanyak pada ajang Copa del Rey ini. Blaugrana indotogel hari ini sudah berhasil mengumpulkan 30 buah gelar, dan unggul dengan 7 gelar di atas Athletic Bilbao yang berada di posisi kedua.

Kalahkan Leganes 5-0

Dengan kemenangan telak 5-0 ini, Barcelona makin percaya diri melenggang ke perempat final. Seperti diberitakan oleh CNN Indonesia, dalam pertandingan yang dihelat Jumat (31/1) di kandang Barcelona, Camp Nou itu, Messi mencetak dua gol ke gawang Leganes. Tiga gol lainnya dieksekusi oleh Arthur Melo, Clement Lenglett, dan Antoine Griezmann.

Leganes sendiri mencoba untuk menekan Barcelona sejak babak pertama mulai. Akan tetapi, Barcelona meladeni permainan tersebut.

Gol pemuka yang didapatkan oleh Barcelona dibuat oleh Griezmann hanya 4 menit setelah kick off. Setelah ia mendaptkan umpan dari Nelson Semedo, Griezmann langsung menyarangkan gol. Tak Cuma itu, di menit ke-27, Lenglet pun berhasil menyarangkan bola ke gawang Leganes.

Kemudian Messi mencetak gol yang ketiga sebelum turun minum. Di babak kedua, giliran Arthur Melo yang mana berhasil membuat kesempatan mencetak gol. Gol yang terjadi di babak kedua ini memang langsung membuat panas para pendukung Leganes. Sudah makin jauh tertinggal, malah ditambah dengan Messi yang menyarangkan bola lagi di gawang Leganes setelah dirinya menerima umpan dari Ivan Rakitic.

Babak perempat final Copa del Rey bakal dilangsungkan tanggal 4-6 Februari 2020 mendatang. Ada 7 klub lainnya yang lolos ke perempat final Copa del Rey. Setelah Barcelona ada Mirandes yang berhasil menaklukkan Sevilla dengan 3-1.

Klub lainnya yang lolos ke perempat final lainnya adalah Athletic Bilbao, Valencia, Villareal, Granada, Real Sociedad, Real Madrid. Kita akan buktikan apakah Barcelona mampu bertahan di ajang Copa del Rey ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *